DRAMA & MOVIES

Friday , November 24th 2017
04:30:00-06:00:00SEPUTAR INEWS PAGI
06:00:00-06:45:00GO SPOT
06:45:00-08:15:00DAHSYAT
08:15:00-10:15:00HORJA GODANG BOBBY KAHIYANG
10:15:00-10:45:00INTENS

TENTANG PURA - PURA HAJI :

Kebohongan yang satu akan ditutupi oleh kebohongan yang lain!.

Kondisi inilah yang kemudian menimpa Kang Jahal. Kang Jahal rela berbohong demi mendapatkan gelar haji yang diidam-idamkannya. Kang Jahal ingin sekali tokonya ramai karena gelar haji yang disandangnya. Kang Jahal yakin seyakin-yakinnya kalo toko emasnya tidak pernah laku karena dia belum memiliki gelar Haji! Dan memang kenyataannya seperti itu, toko Emas Haji Kosim, pesaingnya, lebih laku, sebab penduduk Desa Cikuya yakin jika Haji Kosim yang sudah pernah naik Haji tidak akan menipu mereka.

Kang Jahal yakin kondisi sukses Haji Kosim semata-mata hanya karena gelar HAJI!. Kang Jahal semakin panas saat tahu Nanang Karohma (38 tahun), pegawai di toko emas Haji Kosim akhirnya akan berangkat haji tahun ini, setelah menunggu 10 tahun lebih. Ia terbakar, dan tanpa pikir panjang Kang Jahal menggadaikan rumahnya dan meminjam uang 240 juta kepada rentenir, untuk berangkat haji ONH PLUS! Yang penting dia berangkat Haji sekarang juga, supaya tidak keduluan si Nanang.

Kang Jahal tergiur oleh penawaran ONH PLUS yang ditawarkan oleh Samiri Travel, yang menjamin dirinya bisa langsung berangkat tahun ini juga, berbarengan dengan si Nanang. Istri Jahal yang juga memiliki watak buruk seperti suaminya, Jannah (40 tahun), percaya saja kepada suaminya, ketika Jahal berkata bahwa dia bisa membayar ONH PLUS yang mahal itu dari hasil bisnisnya yang baru GOAL! Jannah tentu saja ikut senang karena diapun berambisi mendapatkan gelar “Hajjah”.

Maka dimulailah pesta gede-gedean, slametan, untuk mengantar kepergian Kang Jahal, Jannah dan Jihan (21 tahun), putri semata wayang mereka, ke Tanah Suci. Namun apa yang terjadi? Segala sesuatu yang dimulai dengan buruk maka pasti berakhir buruk pula. Ternyata begitu sampai di Jakarta, Kang Jahal, Jannah dan Jihan hanya bisa menunggu dan menunggu di bandara, tanpa ada kejelasan kapan berangkat ke Tanah Suci. Padahal semua uang yang dipinjam oleh Kang Jahal sudah diserahkan ke Samiri Travel! Dan si Samiri MENGHILANG DITELAN BUMI!

Karuan saja, Kang Jahal panik. Selain dia kehilangan semua uang yang dia pinjam dari rentenir, dia juga malu untuk bertemu lagi dengan seluruh warga Desa Cikuya karena ngga jadi berangkat Haji. Maka disusunlah sebuah rencana. Kang Jahal mengajak Jannah dan Jihan untuk…

PURA-PURA HAJI!



Bagaimana kelanjutan nasib Kang Jahal dan keluarganya? Apakah gelar haji abal-abalnya sukses menipu warga kampung Cikuya atau justru sebaliknya?

Saksikan kelanjutan kisah mereka hanya di RCTI!

SETIAP HARI, 22.00 WIB

* Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah

© Copyright 2012 RCTI - Rajawali Citra Televisi Indonesia
Segala isi dan elemen dari website ini dilindungi oleh undang-undang.

SOCIAL MEDIA