DRAMA & MOVIES

Tuesday , October 24th 2017
14:00:00-15:30:00IH SEREEMMM
15:30:00-16:00:00SEPUTAR INDONESIA
16:00:00-17:00:00TUKANG OJEK PENGKOLAN
17:00:00-18:15:00DEAR NATHAN THE SERIES
18:15:00-20:00:00CAHAYA HATI

TENTANG BABYLON A.D :

Beberapa abad di masa depan, seorang tentara bayaran bernama Toorop (Vin Diesel) menerima tugas dari seorang mafia Rusia, Gorsky (Gerard Depardieu), yang menyuruhnya membawa seorang gadis bernama Aurora (Mélanie Thierry) ke New York City. Agar rencana ini bisa berhasil, Gorsky membekali Toorop dengan berbagai macam senjata dan paspor PBB. Toorop, bersama Aurora dan suster Rebeka (Michelle Yeoh), melakukan perjalanan dari biara Neolite di Mongolia menyeberangi Rusia menuju New York City di Amerika Serikat.

Kota-kota di Rusia telah menjadi tempat yang berbahaya karena perang dan terorisme sehingga memaksa Toorop, Aurora, dan Rebeka untuk berhadapan dengan bahaya dari berbagai kelompok manusia. Dalam keadaan yang demikian, Aurora sering bersikap aneh dan bahkan tidak dimengerti baik oleh Toorop maupun Rebeka. Suatu ketika, Aurora tiba-tiba berlari dengan panik dari suatu kerumunan di stasiun kereta api tepat sebelum tempat itu meledak. Selain itu, Aurora juga tiba-tiba mampu menjalankan sebuah kapal selam walaupun belum pernah mempelajari caranya.

Suster Rebeka menceritakan pada Toorop bahwa Aurora mampu berbicara sembilan belas bahasa saat berusia dua tahun dan selalu tahu sesuatu yang belum pernah dipelajarinya sebelumnya. Suatu hari seorang dokter Neolite mengunjungi Aurora dan memberinya sebuah pil, sejak itu Aurora bersikap aneh. Dokter itu menyuruh Aurora untuk pergi ke New York City untuk pengobatan lebih lanjut.

Setelah Toorop dan yang lain tiba di New York City, Aurora mengungkapkan bahwa dia hamil walaupun dia adalah perawan. Sementara itu, pemimpin Neolite menuruh Toorop menyerahkan Aurora namun Toorop berubah pikiran dan memilih untuk melawan anak buah Gorsky dan kelompok Neolite untuk menyelamatkan Aurora dan Rebeka. Dalam usahanya mempertahankan Aurora, Rebeka tertembak dan mati. Sementara Aurora menembak Toorop agar Toorop bisa terhindar dari serangan sebuah roket. Aurora sendiri menghindari roket tersebut dangan kekuatan tertentu.

Tubuh Toorop kemudian dihidupkan kembali oleh Dr. Arthur Darquandier (Lambert Wilson) yang menceritakan asal usul Aurora. Dia mengungkapkan bahwa ketika Aurora masih berupa janin, dia menanamkan kecerdasan buatan pada Aurora menggunakan superkomputer sehingga kini Aurora memiliki kemampuan melebihi manusia normal dan Neolite menginginkan Aurora agar mereka bisa menguasai dunia.

Neolite tiba-tiba meyerang tempat persembunyian Dr.Darquandier namun Toorop berhasil kabur. Toorop kemudian pergi ke rumah lamanya dan menemukan Aurora. Toorop membawa Aurora ke rumah sakit dimana Aurora meninggal setelah melahirkan anak kembar. Toorop kemudian merawat kedua anak itu.

SELASA 10 OKTOBER, 23.00 WIB

* Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah

© Copyright 2012 RCTI - Rajawali Citra Televisi Indonesia
Segala isi dan elemen dari website ini dilindungi oleh undang-undang.

SOCIAL MEDIA