DRAMA & MOVIES

WANTED

JUMAT 3 NOVEMBER, 23.00 WIB

Wednesday , December 13th 2017
08:15:00-10:15:00MADAGASCAR
10:15:00-10:45:00INTENS
10:45:00-11:30:00SILET
11:30:00-12:00:00SEPUTAR INEWS SIANG
12:00:00-13:30:00IH SEREM (RR)

TENTANG WANTED :

Wesley Gibson (James McAvoy) bukanlah siapa-siapa. Ia hanyalah seorang karyawan lugu yang sering jadi bulan-bulanan atasan dan teman kerjanya. Lebih buruk lagi, pacar Wesley bahkan selingkuh dengan teman kerja Wesley sementara Wesley tak mampu berbuat apa-apa. Namun hidup Wesley dalam sekejap mata berubah setelah ia bertemu Fox (Angelina Jolie). Wesley bertemu Fox saat ia sedang membeli obat untuk meredakan rasa gelisahnya. Dalam pembicaraan singkat, Fox mengatakan bahwa ayah Wesley sebenarnya tidak meninggal saat Wesley baru berusia 7 hari. Ayah Wesley adalah sorang pembunuh bayaran yang baru saja meninggal sehari sebelumnya dan bahwa Wesley adalah target berikutnya.

Sebelum sempat berpikir, Cross (Thomas Kretschmann), orang yang membunuh ayah Wesley datang untuk membunuh Wesley. Untungnya Fox mampu mengatasi keadaan dan membawa Wesley yang masih kebingungan ke markas Persaudaraan. Pemimpin kelompok itu, Sloan, menjelaskan bahwa serangan panik Wesley sebenarnya ekspresi terlatih dari kemampuan manusia super langka, saat stres, denyut jantung meningkat secara drastis dan adrenalin menghasilkan tingkat dalam semburan kekuatan super, kecepatan, dan refleks - terlihat ketika ia berhasil menembak sayap dari lalat. Persaudaraan bisa mengajarinya untuk mengontrol kemampuan ini, sehingga Wesley dapat mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang pembunuh, dimulai dengan mewarisi kekayaannya. Wesley awalnya menolak dan kembali bekerja, ketika akhirnya menemukan beberapa juta dolar dalam rekening bank. Dia mengkritik bosnya di depan seluruh pegawai kantor, dan saat berjalan keluar, dia memukul wajah Barry dengan keyboard komputer. Fox menunggu di luar untuk membawanya kembali ke markas Persaudaraan-sebuah pabrik tekstil sederhana.

Setelah misi rutin beberapa kesempatan pertemuan dengan Cross, di mana Wesley ditembak di lengan dengan peluru, Sloan memberikan misi Wesley yang ingin membalaskan dendam ayahnya dan mengirimkan dia untuk membunuh Cross-tapi kemudian diam-diam memberikan Fox misi untuk membunuh Wesley, mengatakan bahwa namanya muncul dalam mesin tenun juga. Wesley menganalisis peluru yang menghantamnya, ditemukan bahwa produsen itu Pekwarsky, yang tinggal pembuat peluru di bagian timur Moravia. Wesley dan Fox perjalanan di sana dan menangkap Pekwarsky, yang mengatur pertemuan dengan Cross. Wesley melihat Cross sendirian di kereta yang berangkat. Fox mencuri mobil dan menabrakannya ke kereta, akhirnya menyebabkan suatu penggelinciran. Setelah Cross menyelamatkan hidup Wesley dengan mencegah dia dari jatuh ke dalam jurang, Wesley menembaknya. Sebelum mati, Cross menyatakan bahwa dia adalah ayah kandung Wesley. Fox menegaskan hal ini, dan menjelaskan bahwa Wesley direkrut karena ia satu-satunya orang yang tidak bisa dibunuh Cross. Fox kemudian mengungkapkan urutan membunuh pada Wesley dan mengangkat pistolnya, tapi Wesley lolos dengan menembak kaca bawahnya dan terjun ke sungai di bawah.

Wesley diambil oleh Pekwarsky, yang membawanya ke apartemen ayahnya, terletak di seberang jalan dari rumah tua Wesley. Pekwarsky menjelaskan bahwa Sloan mulai menargetkan keuntungan setelah menemukan bahwa ia ditargetkan oleh mesin tenun takdir, dan tidak memberitahu anggota Persaudaraan bahwa mereka sekarang tidak lebih dari pembunuh bayaran. Cross menemukan kebenaran, dan mulai membunuh anggota Persaudaraan untuk menjauhkan mereka dari anaknya. Pekwarsky membeli tiket pesawat, dan menngatakan bahwa Cross berharap Wesley hidup bebas dari kekerasan. Namun, Wesley memutuskan untuk membunuh Sloan setelah menemukan sebuah ruangan rahasia yang mengandung semua senjata dan peta ayahnya.

Dengan sangat marah Wesley menyerang pabrik tekstil-benteng Persaudaraan dan pertempuran berjalan, menewaskan hampir setiap anggota Persaudaraan. Setelah memasuki kantor Sloan, ia mengungkapkan penipuan Sloan untuk para pembunuh yang ada di ruangan. Sloan mengungkapkan bahwa semua nama mereka telah datang di tenunan, dan bahwa ia hanya bertindak untuk melindungi mereka. Apakah mereka mengikuti kode, setiap satu dari mereka harus membunuh diri di tempat. Fox, yang percaya pada kode lebih dari siapapun karena pengalaman sendiri dan membunuh semua dengan peluru berbelok yang membunuh setiap anggota Persaudaraan dalam ruangan, termasuk dirinya sendiri, sebelum mengenai dirinya Fox melemparkan pistolnya ke Wesley yang langsung mencari Sloan. Sloan berhasil melarikan diri, dan Wesley menghancurkan mesin tenun takdir.

JUMAT 3 NOVEMBER, 23.00 WIB

* Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah

© Copyright 2012 RCTI - Rajawali Citra Televisi Indonesia
Segala isi dan elemen dari website ini dilindungi oleh undang-undang.

SOCIAL MEDIA